Indonesian Sports_Crown Gaming_Indonesia online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

Mulai sAmerican LotteryekaAmerican Lotteryrang belajar cintai dirimu sendiri terlebiAmerican Lotteryh dahulu, baru kamu dapat mencintai orang lain. Karena percaya deh, tidak semua orang menilai seseorang hanya berdasarkan sebuah faktor loh. Mungkin saja doi nyaman dengan dirimu yang apa adanya. Jadi, kamu harus tetap percaya diri dan jadi dirimu apa adanya, ya.

Apa kamu sering nunggu doi ngirimin sinyal ke kamu? Well, kamu harus lepaskan pemikiran tersebut! Lho, kenapa? Dalam percintaan, buanglah gengsimu jauh-jauh. Tidak ada patokan di mana harus pria atau wanita yang harus menyatakan cintanya terlebih dahulu.

Dalam percintaan tidak semua akan sesuai seperti apa yang diharapkan. Hal terpenting adalah di saat kamu memiliki kejujuran dan keberanian yang pastinya membuatmu menjadi lebih nyaman dan jauh lebih leluasa tanpa beban hati. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa kepada Allah SWT karena sesungguhnya jodoh kita adalah rencana-Nya. Mintalah yang terbaik dan pastinya cocok, ya.

Sangat disayangkan jika kamu sudah berusaha tetapi doi hanya menganggap usahamu sebagai “teman” saja. Jadi, biarkan ia tahu perasaanmu terlebih dahulu. Ngomong-ngomong soal usaha, hal ini mungkin dapat dimulai dengan mengucapkan “selamat pagi” atau boleh tuh anterin martabak ke rumah orang tuanya.

Coba jujur, siapa yang merasa tidak percaya diri terhadap dirinya sendiri? Entah tidak percaya diri terhadap bentuk fisik atau dalam hal lain seperti masalah ekonomi, sosial, dan lain sebagainya? Nah, hal itu harus ditinggalkan ya. Jangan membuat rasa insecure kamu menghalangi keberanianmu dalam menyatakan perasaan.

Lalu, bagaimana jika kamu mencintai sahabat kita sendiri? “Ah nanti kalau jujur dan dia nolak gue, persahabatan kita hancur.” Atau, “Ah enggak deh nanti pasti jadi canggung”. Nah, pikiran seperti itu harus dihentikan.

Ngomong-ngomong, menjalin cinta dengan sahabat sendiri itu menguntungkan lho. Selain sudah mengenal sifat dan kebiasannya dengan sangat baik, sudah dipastikan kamu juga cocok dengan doi. Karena bagaimana kamu bisa bersahabat jika kamu tidak cocok dengannya?

Sebenarnya, jika kamu memang bersahabat dengannya maka hal kecil tidak akan merusak persahabatan kalian selama kamu menyampaikan dalam batas wajar dan mampu memberikan pengertian. Yakin deh, tidak ada tembok penghalang di dalam persahabatanmu. Siapa tahu doi diam-diam juga punya rasa sama kamu.

Pernah nggak sih kamu mencintai seseorang tapi takut untuk menyatakannya? Rasa itu bisa timbul karena beberapa faktor lho, entah kamu takut akan perasaan yang tertolak atau bahkan jika kamu mencintai sahabatmu sendiri maka kamu akan takut kehilangan sosok teman baik yang sangat berarti di hidupmu. Benar, kan?

Iyap! Yakin atau percaya adalah kunci kesuksesan loh. Jika kamu masih memiliki ketakutan untuk ditolak, coba deh lupakan hal itu sejenak. Doi pasti akan memandang usahamu kok! Setidaknya kamu lega kan di saat perasaan yang kamu pendam dapat tersampaikan?

Tapi tenang saja, ada berbagai tips yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan rasa percaya dirimu untuk menyatakan perasaan kepada doi. Plus, tips ini juga berlaku buat kamu yang sedang ada di friend zone. Kira-kira apa saja ya?

Eitsss jangan mengkonotasikan ke dalam hal negatif dulu ya. Siapa nih yang pernah mendengar istilah sahabat jadi cinta? Atau bahkan kamu sedang mengalaminya? Tenang, masalah seperti ini jangan dijadikan sebagai faktor penghalangmu. Terkadang perasaan memang gak pernah disangka-sangka, termasuk perasaan yang timbul terhadap seseorang yang tak pernah diduga.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Maka dari itu fokuslah untuk mendapatkan hatinya dan yang pasti jangan lupa juga untuk menyampaikan perasaanmu yang sebenarnya ya. Karena kejujuran juga merupakan kunci keberhasilan. Berikan perhatian lebih juga boleh banget loh. Buatlah dia merasa diistimewakan. Dengan demikian dia pasti gak rela tuh ninggalin kamu. Sebab, mana ada sih manusia yang ingin kehilangan seseorang yang selalu mengistimewakan dia? Bener, kan?

Dalam melakukan hal apa pun, fokus adalah hal penting yang tidak boleh dihilangkan. Yang pertama kamu harus tahu tujuan apa yang ingin dicapai dan untuk apa kamu harus melakukan hal itu. Jadilah pribadi yang menyenangkan dan buatlah doi merasa bahwa kamu adalah hal yang penting di dalam hidupnya.

Jika kamu ingin mendapatkan orang yang kamu inginkan, langsung saja katakan. Masalah diterima atau tidak itu adalah soal belakangan. Hal terpenting adalah di saat kamu sudah melepaskan beban-beban dengan cara menyatakan perasaanmu kepadanya.